Kursi Antik Motif Pohon Tanpa Sandaran

akar-1fix

Kursi Antik Motif Pohon Tanpa Sandaran

  • BrandFutake
  • ModelMotif Pohon
  • MaterialMetal Casting

Deskripsi

Kursi Antik Motif Pohon Tanpa Sandaran merupakan model kursi dari Futake yang terbuat dari bahan metal casting lalu untuk dudukan terbuat dari bahan kayu. Pada dudukan nya sendiri memiliki bahan yang sangat tebal dan solid. Untuk kaki meja sendiri memiliki bahan yang kuat. Sehingga kursi ini memiliki kekuatan dan ketahanan lama yang tinggi sehingga membuatnya awet dan tahan lama. Kursi Antik Motif Pohon Tanpa Sandaran memiliki desain yang antik, klasik dan futuristik. Dengan mengusung konsep pohon sehingga kursi ini terlihat natural jika di aplikasikan di taman.

Dengan desain yang antik dan kekuatan yang tahan lama, Kursi motif akar emas ini sangat direkomendasikan sekali untuk dijadikan sebagai furniture untuk menghias area outdoor seperti taman atau trotoar.

Jika anda berminat memiliki model kursi serupa, segera hubungi tim kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Baik itu via telepon/ whatsapp 0822-2666-3377 atau email futakecenter@gmail.com akan kami respon secepat dan setepat mungkin.

Anda pun bebas mengkonsultasikan spesifikasi kursi mulai dari desain, ukuran, warna, material dll sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Karena kami adalah produsen langsung yang melayani produksi secara custom. Soal harga jangan khawatir! Harga yang kami tawarkan tentunya murah dan sangat kompetitif.

Futakekursi.com telah berpengalaman dalam menangani banyak proyek kursi taman besi cor di hampir seluruh Indonesia. Kini saatnya anda membuktikan sendiri keunggulan layanan dan produk yang kami miliki.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik dari kami!

Kursi PedestrianKursi TamanKursi TerasKursi Tunggu

harga kursi tamanjual kursi tamankursi tamankursi taman antikkursi taman kayukursi taman kayu jatikursi taman kayu minimaliskursi taman minimaliskursi taman unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *