Kursi Malioboro Yogyakarta

Kursi Malioboro Yogyakarta

  • BrandFutake
  • ModelMalioboro
  • MaterialCast Iron

Deskripsi

Kursi atau bangku satu ini merupakan produk pioner dari Futake untuk proyek penataan kawasan jalan Malioboro. Kursi dirancang sesuai branding Yogyakarta, yakni penggunaan motif-motif ikonik Jogja seperti andong, becak, gunung merapi, dan pohon beringin alun-alun kota. 

Dengan konsep yang konsisten terhadap brand guideline yang telah ditetapkan maka kursi besi cor bisa dikatakan dapat menjadi media promosi yang tepat. Pun menjadi media branding kepariwisataan yang berkarakter.

Kursi Malioboro karya Futake ini terdiri dari 2 tipe yaitu tipe kursi sandaran dan tipe bangku tanpa sandaran. Keduanya berdimensi memanjang, cukup untuk 2 orang. Ditata saling berhadapan sehingga memberikan konsep pedestrian yang ramah, mengajak orang saling sapa dan bercengkerama.

Material yang dipilih menggunakan baja cor bermutu tinggi dengan kombinasi kayu akasia tahan lama. Untuk pembuatan matras/ proses pracetak menggunakan teknologi CNC router, sehingga motif yang dihasilkan sangat presisi dan detail. Sedangkan untuk pengecorannya menggunakan teknologi IFS (Induction Furnace System) sehingga proses produksi menjadi lebih cepat dan efisien. Dengan teknologi-teknologi tersebut menghasilkan kursi besi cor bermutu tinggi, kuat dan tahan lama.

Sebagai pioner, tentu banyak penjiplak di luar sana. Namun perlu ditekankan bahwa jika anda ingin mendapatkan kursi berkualitas tinggi khususnya model khas Jogja, sang pioner lah pilihan yang tepat. Karena anda tidak hanya akan mendapatkan produk asli, model presisi dan jaminan mutu tinggi tetapi juga pelayanan super ramah dan holistik. Jadi, hubungi tim kami segera jika ingin kursi seperti milik kota Yogyakarta ini atau kursi custom versi anda. Kami akan selalu siap melayani yang terbaik untuk anda.

Kursi Pedestrian