5 Model Kursi Taman Besi Unik Tahun 2020

Model Kursi Taman Besi Unik Tahun 2020

Kursi taman merupakan salah satu furniture yang pengadaannya harus dipenuhi oleh pihak pengelola taman. Terutama pada taman-taman di lingkungan publik, seperti misalnya taman kota. Pasalnya, keberadaan kursi taman ini dapat meningkatkan kenyamanan para pengunjung taman. Mereka tentunya merasa lebih nyaman jika bisa menikmati pemandangan dan suasana taman sambil duduk-duduk santai di kursi yang tersedia. Tak hanya itu, kursi taman ternyata juga bisa menjadi furniture yang mengisi dan mendekorasi tampilan taman menjadi lebih menarik dan berciri khas. Sehingga biasanya kursi taman dihadirkan dengan bentuk dan model yang unik nan indah.

Kami, Futakekursi.com sebagai produsen furniture jalan dan taman terdepan di Indonesia. Hingga saat ini telah memproduksi kursi taman besi dengan model yang beragam sesuai permintaan pemesan. Dari sekian banyak proyek yang kami tangani, terdapat model kursi taman yang sangat digemari karena desainnya yang menarik dan bernilai seni tinggi. Dan beberapa model kursi taman besi itu diantaranya sebagai berikut

Kursi Antik Besi Cor Blitar

Kursi Pedestrian Antik Blitar

Model kursi taman yang populer pertama ini mengusung konsep antik nan mewah. Hal itu ditunjukkan dengan warna tembaga keemasan yang diusungnya. Dari segi material, kursi ini menggunakan 2 bahan baku yang dikombinasikan. Yaitu kayu pilihan berkualitas pada bagian dudukan dan sandaran kursi. Serta pada bagian kaki dan pegangan kursi menggunakan material besi cor dengan desain yang berlekuk-lekuk.

Bangku Taman Unik

Hadir dengan model tanpa sandaran, kursi atau bangku ini menggunakan material baja cor pada kaki yang didesain unik nan antik dengan model tapal. Sedangkan pada dudukannya terbuat dari kayu berkualitas. Perpaduan warna hitam dan coklat sangat menyatu dan serasi dengan suasana taman terbuka.

Kursi Taman Dekoratif Ornamental

Satu lagi model kursi yang tak kalah unik dan hits dari sebelumnya. Pada salah satu proyek yang telah kami tangani ini kursi dihadirkan dengan konsep ala eropa nan klasik. Hal ini dapat dilihat dari sandaran ornamental yang bernilai seni tinggi berbahan besi cor. Terlebih dari segi pewarnaannya menggunakan warna putih. Sehingga membuat kursi taman terlihat semakin mewah. Sedangkan untuk dudukannya sendiri menggunakan kayu solid berkualitas berwarna coklat yang memberi kesan menyatu dengan lingkungan terbuka.

Kursi Taman Minimalis Unik

 

Kursi taman berwarna coklat mix hitam terlihat sederhana namun sangat estetik. Rangka kursi didesain dengan bentuk unik berupa ornament lekuk-lekuk berbahan besi cor. Serta bagian dudukan serta sandaran berdesain minimalis berupa papan kayu polos yang solid dan kokoh.

Kursi Antik Full Besi Cor

Harga Kursi Taman Besi Cor

Berbeda dari dari model-model kursi sebelumnya yang menggunakan 2 kombinasi bahan baku. model kursi taman yang satu ini hadir dengan material full besi cor. Mulai dari rangka, dudukan maupun sandaran sangat tebal dan solid. Sangat kokoh dan awet. Rancangan desainnya pun antik dengan motif ornamen bunga dan jaring-jaring.

Itulah 5 dari banyak model kursi taman produksi Futakekursi.com yang telah digunakan oleh para mitra kami sebelumnya. Semoga bisa menjadi referensi dalam menentukan model kursi terbaik idaman anda. Apabila anda menginginkan model kursi serupa atau anda telah memiliki rancangan desain sendiri, percayakan kepada kami proses produksinya! Karena kami telah berpengalaman dalam menghadirkan model-model kursi taman yang menarik dan berestetika dengan kualitas terbaik. Selain itu harga yang kami tawarkan pun sangat bersahabat. Tidak percaya? Hubungi dan konsultasikan kebutuhan kursi taman besi anda sekarang juga kepada kami untuk mendapatkan penawaran menariknya!

 

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *