Cara Memilih Kursi Pedestrian yang Tepat

Cara Memilih Kursi Pedestrian yang Tepat

Memilih furniture untuk outdoor/ luar ruangan seperti kursi pedestrian memang gampang-gampang susah. Tak sembarang kursi bisa digunakan. Apabila salah memilih, bisa saja kursi yang dipasang akan cepat rusak karena kondisi cuaca. Sehingga nantinya malah membuat pengeluaran anggaran perawatan/ pergantian kursi membengkak. Maka dari itu agar tidak keliru dan menyesal di kemudian hari, ada baiknya simak tips dan cara-cara memilih kursi pedestrian yang tepat berikut ini

Pilih kursi berbahan logam cor

Seperti yang telah disinggung di atas, penempatan kursi pedestrian berada di area outdoor dimana area tersebut sering terkena hujan dan terik matahari. Untuk itu, kursi pedestrian wajib dibuat dengan material yang tahan terhadap berbagai perubahan kondisi cuaca. Dan besi cor adalah material paling pas digunakan sebagai bahan utama pembuat kursi pedestrian. Pasalnya material besi cor ini memiliki tingkat kekuatan dan ketahanan yang tinggi. Tidak mudah rusak dan sangat awet. Selain itu, kursi pedestrian besi cor juga mempunyai bobot yang relatif berat. Sehingga furniture ini aman dari tindak pencurian karena tidak mudah digeser, diangkat dan dipindahkan.

Pertimbangkan desain kursi, buat seunik dan seapik mungkin

Selain berfungsi sebagai tempat duduk, keberadaan kursi pedestrian ini bisa menjadi furniture yang membuat tampilan area pedestrian lebih hidup dan menarik. Anda bisa memilih desain kursi yang bernilai estetika tinggi. Seperti misalnya kursi model antik, dengan corak dan lengkungan yang khas nan mewah. Model kursi antik ini tentu akan terlihat lebih menarik dan ikonik dibandingkan dengan desain kursi minimalis atau desain-desain yang kaku.

Tentukan warna kursi, netral atau colorfull

Permukaan lantai area pedestrian pada umumnya menggunakan paving block atau ubin-ubin yang diwarnai sedemikian rupa. Agar lebih serasi dan menyatu dengannya, pilih warna kursi netral seperti perpaduan warna hitam, coklat, keemasan, putih. Namun jika anda ingin tampilan pedestrian lebih atraktif, maka tidak ada salahnya untuk memilih warna kursi yang colorfull.

Pilih kursi model memanjang

Terakhir yang tak kalah penting untuk diperhatikan saat memilih kursi pedestrian adalah ukuran/ panjang dan lebar kursi itu sendiri. Pasalnya ukuran kursi akan berpengaruh secara langsung terhadap kenyamanan para pejalan kaki ketika mereka menduduki kursi tersebut. Untuk itu, pilih lah kursi pedestrian model memanjang yang minimal cukup diduduki oleh 2 orang dewasa. Dengan begitu bisa lebih menghemat ruang dibandingkan menggunakan kursi model tunggal.

Demikian cara memilih kursi pedestrian yang harus anda perhatikan. Jika anda masih menemui kendala dalam menentukan kursi pedestrian yang tepat, anda bisa mengkonsultasikannya kepada kami. Karena Kami, Futakekursi.com merupakan perusahaan manufaktur pengecoran logam yang akan senantiasa melayani anda dengan sepenuh hati demi terwujudnya produk-produk pedestrian yang berkualitas, murah, dan tentunya yang sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *