meja harley

Meja Harley Bahan Metal Casting

  • BrandFutake
  • ModelKursi Taman
  • BahanAlumunium / Metalcasting

Galeri Produk

meja harley 2
meja harley 3
meja harley

Deskripsi

Meja Harley Bahan Metal Casting – Harley merupakan sebuah nama yang kita kenal sebagai pembuat motor gede (moge). Nama Harley atau Harley Davidson seakan membuat kesan yang kokoh dan kuat di kepala kita pada saat mendengarnya. Namun, bagaimana jika Harley digunakan sebagai sebuah sebutan untuk meja?

Kini Futake telah memproduksi sebuah meja yang diberi nama Harley. Meja Harley Futake ini mengadopsi dari nama Harley Davidson, produsen moge kelas dunia. Maka dari itu tentunya meja Harley Futake ini memiliki kualitas dan kekuatan yang mumpuni dan mampu digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Meja Harley Futake menggunakan material Metal Casting. Bahan ini dipilih guna memberikan produk yang kuat dan tahan lama. Meja Harley diproduksi dengan cara di cor untuk memberikan bentuk yang di inginkan dan proses pembuatan menjadi lebih cepat dan lebih efisien.

Meja Harley dari Futake merupakan salah satu dari sekian banyak produk yang dibuat oleh orang-orang yang ahli, berpengalaman, dan professional di bidangnya. Selain itu, untuk menjaga kualitas Futake menerapkan protocol dan pengawasan produksi yang ketat mulai dari pemilihan bahan, proses produksi, quality control, sampai dengan uji coba produk. Maka dari itu, tentunya produk-produk Futake sudah terjamin kualitasnya.

Meja Harley Futake ini sangat fleksibel sehingga dapat ditempatkan dimanapun anda mau. Dengan permukaan meja yang lebar berukuran 118 cm x 60 cm membuat meja ini menjadi meja yang lebar dan mampu menampung berbagai barang yang anda mau. Selain itu degan tinggi sekitas 56 cm membuat Meja Harley ini sangat pas pada saat digunakan. Anda dapat menggunakan meja ini baik di dalam rumah, di teras rumah, di taman rumah bahkan taman public sekalipun untuk menunjang fasilitas umum.

Sebagai produsen berbagai peralatan mesin maupun non-mesin, Futake telah memberikan berbagai variasi produk yang tentunya terjaga kualitasnya. Futake juga memberikan penawaran menarik untuk anda di setiap produk kami. Maka dari itu, hubungi kami di 0822-2999-2299 untuk mendapatkan penawaran menarik dari kami dan informasi lebih lanjut.

Alas Kaki Kursi MejaKursi PedestrianKursi TamanKursi TerasKursi Tunggu

jual kursi tamanKursi Minimaliskursi taman besikursi taman kayukursi taman unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *