MEJA KUDA 2

Kursi Taman Motif Kuda Bahan Metal Cast

  • BrandFutake
  • ModelKursi Taman
  • BahanAlumunium / Metalcasting

Galeri Produk

MEJA KUDA 2
MEJA KUDA

Deskripsi

Kursi Kuda Material Metal Casting – Kuda merupakan seekor binatang yang dikenal kuat dan cepat serta disukai oleh banyak orang. Kuda merupakan binatang yang memiliki banyak folisofi dan merupakan simbol dari banyak makna.

Kuda merupakan binatang dengan simbol keperkasaan, kekuatan, loyalitas, dan semangat. Sedangkan kuda yang disimbolkan berjumlah delapan ekor merupakan penggambaran delapan arah mata angin. Filosofi kuda ini merupakan penggambaran bahwa dalam hidup kita harus selalu bersemangat, pantang menyerah, dan melihat kedepan dimanapun kita berada.

Untuk mengusung filosofi dan penggambaran tersebut kini futake memberikan inovasi produk berupa kursi taman yang bermotif delapan kuda yang menggambarkan arah mata angin. Penggambaran ini diharapkan mampu menjadi pengingat bahwa kita harus tetap semangat dalam hidup dan selalu melihat peluang serta visioner dalam berbagai kondisi.

Kursi taman motif kuda kami berbahan alumunium / metal casting yang dapat menjamin bahwa kursi taman ini kokoh saat digunakan dan tentunya tahan lama. Bahan metal casting digunaan di setiap bagian dari kursi ini mulai dari kaki, sandaran tangan, sandaran, bahkan ukiran kursi sekalipun.

Ukiran delapan kuda juga dibuat menggunakan teknik cor dan diletakkan di bagian sandaran kursi ini. Hal ini bertujuan memperkuat filosofi tentang kekuatan dan derajat yang harus selalu dijunjung tinggi. Kursi ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari properti untuk mempercantik taman atau hanya untuk mempercantik teras rumah anda.

Kursi kami tentunya terjaga kualitasnya mulai dari proses pemilihan bahan, pengerjaan, quality control, ahkan sampai pengiriman barang sekalipun. Kami menjaga kualitas dengan memproduksi kursi taman yang dikerjakan oleh orang-orang yang ahli dan berpengalaman di bidangnya serta melalui proses quality control yang sangat ketat.

Anda tidak perlu ragu akan kualitas dari produk kami. Kami mempekerjakan orang-orang ahli di bidangnya mulai dari proses produksi hingga quality control. Kami juga memberikan penawaran spesial bagi anda. Maka dari itu, jangan ragu lagi. Segera dapatkan kursi dari kami dengan penawaran yang menarik. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 0822-2999-2299.

Alas Kaki Kursi MejaKursi PedestrianKursi TamanKursi TerasKursi Tunggu

jual kursi tamanKursi Minimaliskursi taman besikursi taman kayukursi taman unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *