Kursi Taman Model Harley (3)

Kursi Kokoh Model Harley

  • BrandFutake
  • ModelKursi Taman
  • BahanAlumunium / Metalcasting

Galeri Produk

Kursi Taman Model Harley (2)
Kursi Taman Model Harley (3)
Kursi Taman Model Harley

Deskripsi

Kursi Kokoh Motif Harley – Harley atau Harley Davidson merupakan sebuah bran yang terkenal dengan produksi moge (motor gede)-nya. Motor gede selalu mengusung tema maskulinitas. Maskulinitas yang ditonjolkan ialah bentuknya yang besar seakan menunjukkan kekuatan yang kokoh. Selain itu, tenaga dari motor Harley bisa idbilang cukup besar dan itu melengkapi sisi maskulinitas dari motor tersebut.

Dengan mengusung tema maskulintas yang terinspirasi dari motor Harley Davidson, kini Futake memberikan sebuah inovasi produk dengan memadukan kesan maskulinitas, estetika, dan fungsi guna yang kami hadirkan dalam bentuk kursi. Kini kami hadirkan untuk anda, Kursi Harley Davidson yang tentunya berkualitas.

Kami memberikan penawaran kepada anda sebuah produk berkualitas yang dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman kami dalam bidang pengecoran. Kursi Harley Davidson kami menggunakan bahan alumunium / metalcasting pada setiap bagiannya mulai dari kaki kursi, sandaran, sandaran tangan, dan bangku.

Kursi ini dipenuhi dengan ulir yang terbuat dari bahan metalcasting pula. Penggunaan material metalcasting bertujuan untuk memperkokoh kursi dan menonjolkan estetika dari kursi dengan ditambahkan sentuhan ulir.

Kursi ini tentunya cocok bagi anda yang memiliki hobi motor gede sehingga memberikan kesan yang sama antara hobi dan propert rumah. Selain itu, kursi ini juga cocok bagi anda yang sedang mencari kursi unik dengan bahan metalcasting yang diberi sentuhan ulir disetiap jengkalnya.

Kami memberikan kualitas terbaik untuk anda di setiap produk kami. Produk kami selalu dikerjakan oleh orang-orang yang ahli dan sudah berpengalaman di bidangnya. Selain itu produk kami sudah melewati proses quality control yang sangat ketat untuk menjaga kualitas sebelum sampai di tempat anda.

Anda tidak perlu ragu akan kualitas dari produk kami. Kami mempekerjakan orang-orang ahli di bidangnya mulai dari proses produksi hingga quality control. Kami juga memberikan penawaran spesial bagi anda. Maka dari itu, jangan ragu lagi. Segera dapatkan kursi dari kami dengan penawaran yang menarik. Hubungi kami di 0822-2999-2299 untuk informasi lebih lanjut

Alas Kaki Kursi MejaKursi PedestrianKursi TamanKursi TerasKursi Tunggu

harley davidsonjual kursi tamanKursi Minimaliskursi taman besikursi taman kayukursi taman unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *