6-Kursi Motif Barong

Kursi Motif Barong Bahan Cast Iron

  • BrandFutake
  • ModelKursi Taman
  • BahanAlumunium / Metalcasting

Galeri Produk

6-Kursi Motif Barong 2
6-Kursi Motif Barong

Deskripsi

Kursi Motif Barong – Anda sedang mencari kursi dengan motif unik? Anda sedang bosan dengan bentuk kursi yang begitu-begitu saja? Atau anda suka dengan hal-hal yang berbau legenda? Tenang kami punya solusi untuk anda dengan hadirnya Kursi Motif Barong.

Barong merupakan salah satu tokoh mitologi yang dipercaya oleh masyarakat Bali dan Sebagian pulau Jawa. Barong digambarkan sebagai sosok yang menyerupai hewan berkaki empat dengan kepala menyerupai singa. Barong merupakan sosok pelindung manusia dengan dari ancaman-ancaman iblis pengganggu hidup manusia. Sosok barong dianggap sakral dan sangat dipuja oleh masyarakat Bali dan Sebagian Pulau Jawa.

Barong merupakan sebuah keindahan dari legenda rakyat Indonesia. Keindahan barong terletak dari cara masyarakat menyampaikan cerita tentang barong dari masa ke masa, dari generasi ke generasi, dan dari mulut ke mulut. Tidak diketahui pasti bagaimana cerita barong ini terbentuk. Namun, satu hal yang pasti, sosok Barong merupakan sebuah hal yang indah dan perlu dilestarikan.

Kini kami mencoba menghadirkan sosok barong agar lebih dekat dengan diri anda. Keindahan barong kini kami padukan dengan fungsi guna dari sebuah kursi taman. Kursi taman motif barong menjadi salah satu produk kami yang kini kami tawarkan kepada anda. Kursi ini memiliki motif barong di sisi kanan dan kirinya.

Kursi motif barong kami berbahan metal casting dan kayu jati sehingga kokoh, tahan lama terlebih penggunaan outdoor, dan nyaman digunakan. Kursi motif barong kami sangat cocok digunakan di tempat-tempat terbuka seperti taman kota, trotoar, tempat wisata outdoor, atau teras rumah sekalipun. Kursi ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin melepas rasa Lelah dan duduk santai di suatu tempat atau bagi anda yang hanya ingin menikmati secangkir kopi di sore hari di halaman rumah.

Anda tidak perlu ragu akan kualitas dari produk kami. Kami mempekerjakan orang-orang ahli di bidangnya mulai dari proses produksi hingga quality control. Kami juga memberikan penawaran spesial bagi anda. Maka dari itu, jangan ragu lagi. Segera dapatkan kursi dari kami dengan penawaran yang menarik. Hubungi kami di 0822-2999-2299 untuk informasi lebih lanjut

Alas Kaki Kursi MejaKursi PedestrianKursi TamanKursi TerasKursi Tunggu

jual kursi tamankursi taman besikursi taman kayukursi taman unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *