Kursi Bonsai 2

Kursi Motif Bonsai

  • BrandFutake
  • ModelKursi Taman
  • BahanAlumunium / Metalcasting

Galeri Produk

Kursi Bonsai
Kursi Bonsai 2

Deskripsi

Kursi Motif Bonsai – Anda membutuhkan kursi yang tidak biasa? Bosan dengan bentuk kursi yang begitu-begitu saja? Tenang, kami memberikan solusinya untuk anda.

Kami memproduksi kursi dengan desain yang unik dengan memadukan unsur fungsi dan estetika. Kursi yang kami produksi cocok digunakan untuk keperluan outdoor dan sangat cocok ditempatkan di taman, teras rumah, taman kota, bahkan tempat-tempat wisata outdoor sekalipun.

Tidak bisa dipungkiri bahwasanya tempat wisata outdoor terlebih di taman memang sedang menjadi tren pada zaman sekarang ini. Selain memanjakan mata dengan pemandangan-pemandangan yang bisa didapatkan, tempat wisata ini juga memberikan udara yang relatif lebih segar daripada tempat wisata indoor. Maka dari itu untuk menunjang kenyamanan wisatawan diperlukan kursi yang cocok ditempatkan di tempat outdoor. Hal tersebut juga akan menambah keindahan dari tempat wisata outdoor tersebut.

Kursi yang kami produksi memiliki dimensi yang cukup lebar dan cukup untuk membuat nyaman pengguna ketika duduk di kursi ini. Dengan memadukan bahan alumunium membuat kursi ini menjadi lebih kokoh dan tidak mudah rusak atau dirusak. Maka dari itu anda sudah tidak perlu ragu lagi dengan kualitas produk dari kami.

Kursi kami memadukan kualitas terbaik dengan nilai estetika yang tinggi pula. Pembuatan dengan cara casting atau teknik pengecoran akan menghasilkan sebuah kursi yang mampu dibentuk dengan lebih fleksibel. Saat ini kami memproduksi kursi taman dengan motif bonsai. Hal ini bukan tanpa alasan. Tanaman bonsai yang biasa dianggap rapuh dan mudah untuk tumbang kami jadikan motif untuk membuktikan bahwa kursi kami berbeda dengan kualitas kokoh, kuat, dan tidak mudah dirusak.

Kursi kami juga memberikan kenyamanan pada pengguna ketika duduk. Dengan permukaan yang cukup lebar sehingga tidak akan merasakan posisi sempit ketika di duduki oleh 3-4 orang. Maka dari itu kursi ini memiliki fungsi estetik dan fungsi guna yang sangat tinggi dengan kualitas yang tentunya terjamin dan melalui berbagai tahapan produksi yang terjaga serta sudah melalui tahap quality control yang sangat ketat.

Anda sudah tidak perlu ragu lagi tentang kualitas dan harga dari kursi kami. Kami memberikan penawaran special dan harga yang terjangkau untuk produk kami. Maka dari itu, jangan ragu lagi, segera dapatkan kursi dari kami dengan penawaran yang menarik. hubungi kami di 0822-2999-2299

Alas Kaki Kursi MejaKursi PedestrianKursi TamanKursi TerasKursi Tunggu

bangku taman minimalisjual kursi tamankursi taman besi minimalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *